Contoh Laporan Kegiatan Aktivitas K8-TIK-05:

Laporan Hasil Olimpiade Berpikir Komputasi

 Nama Sekolah: SMP Sukma Bangsa Lhokseumawe 

Alamat: Jl. Samudra Pasai, Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe

 ---

  Narasi Laporan Ringkas

 1. Tujuan Lomba 

Olimpiade Berpikir Komputasi diselenggarakan dengan tujuan untuk mengasah keterampilan berpikir logis dan kemampuan pemecahan masalah berbasis komputasi di kalangan siswa. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan konsep-konsep dasar dalam dunia komputasi dan pemrograman kepada siswa kelas 8. 

2. Waktu Pelaksanaan Lomba 

Olimpiade dilaksanakan pada:

- Tanggal: 15 September 2024

- Waktu: 08.00 - 12.00 WIB 

3. Mekanisme Lomba 

- Tahapan: 

  1. Pendaftaran: Siswa mendaftar sebelum tanggal 10 September 2024.

  2. Pelaksanaan: Tes dilakukan secara individu dengan menggunakan aplikasi Tangible.

  3. Penilaian: Jawaban siswa dinilai berdasarkan kriteria ketepatan, logika, dan Kecepatan penyelesaian masalah. 

4. Peserta Lomba 

- Jumlah Peserta: 50 siswa dari kelas 8 SMP Sukma Bangsa Lhokseumawe

- Kualifikasi: Semua peserta merupakan siswa yang telah terdaftar dan mengikuti tahap penyaringan awal.

 5. Juri 

- Ketua Juri: Dr. Andi Syafrizal (Dosen Informatika Universitas Malikussaleh)

- Anggota Juri:

  - Ibu Farida Nasution (Guru Matematika SMP Sukma Bangsa)

  - Bapak Rudi Haryanto (Praktisi IT dan Pemrograman)

 6. Pemenang Lomba 

- Juara 1: Ahmad Fauzi

- Juara 2: Siti Aisyah

- Juara 3: Budi Santoso

---

 Statistik Hasil Olimpiade


Laporan ini disusun berdasarkan hasil pengamatan dan penilaian dari juri. Semua peserta menunjukkan semangat yang tinggi dan kemampuan berpikir komputasi yang baik. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan minat dan keterampilan siswa dalam bidang teknologi informasi dan komputasi.

 Laporan Disusun Oleh: 

Kelompok: 

Ketua: 

Anggota: 

1. 

2. 

3. 

4.
Tanggal: 17 September 2024

---

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Laporan Kegiatan Aktivitas K8-TIK-05: "

Posting Komentar